RSUP Prof Kandou Tingkatkan Layanan Prima Bagi Masyarakat

oleh
Dirut menyerahkan SK kenaikan pangkat kepada beberapa pegawai di RSUP Prof Kandou.

MANADO-Pelayanan prima kepada masyarakat atau pelanggan menjadi satu hal penting bagi RSUP Prof Kandou. Kualitas pelayanan prima yang dilakukan seluruh jajaran RSUP Prof Kandou pun dinilai secara rutin.

Berdasarkan survei internal oleh Bagian Hukormas periode Januari-April 2018, poliklinik hematologi anak, poliklinik gigi, dan poliklinik THT meraih predikat terbaik untuk kategori rawat jalan. Sedangkan kategori rawat inap, diberikan kepada Instalasi Rawat Inap (Irina) D, Irina B, dan Irina E.

Atas hasil tersebut, Direktur Utama dr Maxi R Rondonuwu DHSM MARS memberikan apresiasi positif.

Suasana Apel Korpri dan Apel Kebersamaan Pegawai RSUP Prof Kandou di halaman gedung CVBC.
Suasana Apel Korpri dan Apel Kebersamaan Pegawai RSUP Prof Kandou di halaman gedung CVBC.

Saat Apel Korpri dan Apel Kebersamaan pegawai RSUP Prof Kandou, Kamis (17/5/2018) lalu, menyampaikan terima kasih kepada semua pegawai yang telah bekerja keras dengan baik, dan bersemangat penuh spirit. Terutama dalam menghadapi akreditasi JCI.

“Progres persiapan akreditasi sampai saat ini sudah semakin bagus. Namun harus terus ditingkatkan agar kita dapat meraih akreditasi internasional, dan bisa setara dengan rumah sakit besar lainnya. Kita juga harus terus berkolaborasi dengan Fakultas Kedokteran Unsrat,” tandas Rondonuwu.

Baca juga:   Kampus Terbaik Jepang Latih Bidan-Perawat se-Sulut, Mahir Resusitasi Bayi Baru Lahir dengan Asfiksia

(Harry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *