Bulan Ramadhan, Ini Yang Dilakukan Polres Minsel

oleh
Personil Polres Minsel saat membagi-bagikan takjil kepada para sopir dan penumpang.

MINSEL – Di awal Bulan Ramadhan ini, Polres Minahasa Selatan menyediakan hidangan berbuka puasa berupa Takjil gratis yang dibagikan bagi para pengemudi dan pengendara kendaraan bermotor yang melintas di ruas jalan trans Sulawesi, seperti di depan pusat perbelanjaan Sakura Mart dan kompleks pasar Pusat Kota Amurang.

Menurut Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, saat dikonfirmasi, Sabtu (19/5/2018), mengatakan bahwa pembagian takjil gratis ini dilaksanakan selama bulan Ramadhan tahun ini kepada para pengguna jalan serta umat muslim yang akan berbuka puasa.

“Takjil gratis ini kami adakan selama bulan Ramadhan untuk para pengguna jalan yang melintas di depan pusat keramaian dan tempat perbelanjaan seperti di Sakura Mart Amurang,” ungkapnya.

Ditambahkannya,  kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini adalah salah satu bentuk kepedulian jajaran Polres Minsel kepada segenap masyarakat khususnya warga muslim yang saat ini sedang menunaikan ibadah puasa.

Baca juga:   Kodim 1309/Manado Ikut Wujudkan Kerukunan Antar Umat Beragama

“Jadi takjil ini dibagikan kepada para pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di rumah. Hal ini merupakan salah satu bentuk kepedulian jajaran Polres Minsel kepada warga muslim yang sedang menunaikan ibadah puasa,” tambah Kapolres.

Kegiatan bagi-bagi takjil gratis yang diadakan Polres Minahasa Selatan menuai apresiasi dari segenap warga masyarakat. Hal tersebut tercermin dari antusiasme warga yang silih berganti menyambangi kantor Polres Minsel untuk menyatakan rasa bangga dan terima kasih.

“Bangga punya polisi seperti yang ada di Polres Minsel ini, terimakasih,” ungkap One Pongoliu, supir Bus Expres Manado – Gorontalo yang berbuka puasa di Polres Minsel.

Hal yang sama pun dikatakan ibu Juningsih Djahido, salah satu penumpang bus Manado – Amurang. “Terimakasih Pak Kapolres untuk takjilnya, Polres Minsel mantap,” ungkapnya.

( Andy Runtunuwu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *