29 Unit anmor Bhabinkamtibmas Patroli Diserahkan Kapolres Minsel

oleh -133 Dilihat
29 unit ranmor yang diserahkan Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, kepada personil Bhabinkamtibmas

MINSEL – Sebanyak 29 (dua puluh sembilan) unit sepeda motor dinas diserahkan langsung secara simbolis oleh Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, kepada personil Bhabinkamtibmas (Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) jajaran Polres Minahasa Selatan, pada kesempatan upacara bulanan.

Usai upacara bulanan, para personil Bhabinkamtibmas dengan kendaraan dinasnya langsung action sebagaimana perintah Kapolres Minsel untuk melaksanakan kegiatan Patroli ke pusat Kota Amurang dan Tumpaan.

“Selain untuk test drive, kegiatan patroli ini juga sebagai bentuk show of force atau tampilan perkuatan personil Bhabinkamtibmas, serta sebagai wujud kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat,” ucap Kapolres.

Iring-iringan rombongan patroli 29 (dua puluh sembilan) unit sepeda motor dinas jenis Honda Verza dengan pengawalan Voorijder dan Mobil Opsnal Sat Binmas Polres Minsel melaksanakan patroli menyusuri sepanjang jalur jalan Trans Sulawesi Kota Amurang dan Tumpaan, dirangkaikan dengan menyampaikan himbauan kamtibmas.

(Andy Runtunuwu )

No More Posts Available.

No more pages to load.