Salihi Mokodongan Terpilih Jadi Ketua DPC Hanura Bolmong

oleh
Ketua DPD Partai Hanura Sulawesi Utara Jackson Andre William Kumaat.

MANADO – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura, Sulawesi Utara (Sulut), Jackson Andre William Kumaat mengapresiasi terpilihnya Salihi Mokodongan, sebagai Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Hanura, Kabupaten Bolaang Mongondow, Rabu (15/5/2018)

Menurutnya, terpilihnya Salihi Mokodongan sebagai Ketua DPC Bolmong, akan sangat menguntungkan bagi Partai Hanura kedepannya.

“Bapak Salihi Mokodongan sudah sangat dikenal masyarakat Bolaang Mongondow Raya (BMR). Hal ini akan sangat membantu perkembangan Partai Hanura di sana nantinya,” ujar Jako.

Dikatakannya, Salihi Mokodongan telah terbukti memiliki loyalitas serta pengabdian kepada masyarakat, karena hal itu Jacko meyakini bahwa Ketua DPC Hanura terpilih ini, bisa mengaplikasikan aspirasi rakyat di Lembaga DPRD nanti.

“Kami meyakini Salihi bisa menjadi salah satu legislator, dikarenakan pengalaman serta dedikasi yang telah beliau berikan bagi Kebupaten Bolmong. Beliau memiliki basis masa, serta dirinya sangat peduli dan selalu mengutamakan kepentingan masyarakat. Karenanya kami meyakini dirinya bisa mengaplikasikan amanat Partai dalam hal mensejahterakan rakyat, apabila nanti dirinya duduk di kursi legislatif. Pokoknya selamat bekerja sebagai petugas partai dan pelayan amanat hati nurani rakyat,” tandas Jackson A W Kumaat.

Baca juga:   Pramono instruksikan DPC Partai Demokrat Harus Kerja Keras

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *