Prihatin, Jackson Kumaat Ajak Doakan Keluarga Korban Bom Surabaya

oleh -90 Dilihat
Ketua DPD KNPI Sulawesi Utara (Sulut), Jackson Andre William Kumaat.

MANADO – Bom bunuh diri yang terjadi di beberapa tempat di Surabaya ternyata tak lepas dari perhatian Ketua DPD KNPI Sulawesi Utara (Sulut), Jackson Andre William Kumaat.

“Ditengah kondisi bangsa Indonesia yang sedang berduka pasca bom di Kota Surabaya, semua warga harus bersatu dalam doa untuk menguatkan keluarga korban yang meninggal dunia di tiga lokasi gereja yang menjadi serangan teroris. Kita harus saling menguatkan dan yang diperlukan saat ini adalah persatuan serta doa bagi keluarga korban jiwa,” tukas  Ketua DPD KNPI Sulawesi Utara (Sulut), Jackson Andre William Kumaat, Minggu (13/5/2018) siang.

Menurutnya, Bangsa Indonesia saat ini sudah dalam keadaan darurat terorisme, sehingga ia pun mengecam siapa saja pelaku tindakan barbarisme atas nama teroris.

“Saya meminta agar publik jangan memposting foto korban jiwa atas tragedi bom di Surabaya. Karena hal tersebut akan menambah luka di hati bagi keluarga korban,” tambahnya.

Ia menyebut pelaku bom adalah orang yang tidak mengenal Tuhan. “Hanya orang yang tak beradab saja yang berani melakukan hal itu,” tegas dia.

Dirinya pun mengimbau dan meminta agar para pemuda di Sulawesi Utara agar jangan terprovokasi. Sebaliknya saling bergandengan tangan memperkuat persatuan dan kesatuan di nyiur melambai.

(Budi)

No More Posts Available.

No more pages to load.