PCNU Sangihe Kutuk Aksi Bom di Surabaya.

oleh
Katib PCNU Sangihe Nader Baradja.

TAHUNA– Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) di Kabupaten Kepulauan Sangihe mengecam aksi peledak bom tiga gereja di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (13/5/2018)

“Pengurus Cabang Nadhlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Kepulauan Sangihe mengutuk keras aksi pengemboman tiga gereja di Surabaya Jawa Timur. Untuk itu kami meminta aparat keamanan segera mengungkap dan menangkap aktor intelektual di balik aksi keji itu,” ungkap Katib PCNU Kabupaten Kepulauan Sangihe, Nader Baradja.

Mewakili Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Sangihe, Baradja mengungkapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya terhadap korban dari aksi keji itu, sambil mengajak sesama anak bangsa untuk terus melawan aksi terorisme yang mengancam persatuan bangsa.

“Turut berbelasungkawa terhadap korban dari peristiwa itu. Mari kita tetap bersatu melawan aksi teror yang mengancam keutuhan NKRI, sebab terorisme merupakan musuh bersama kita anak bangsa,” imbuh Baradja sambil mengajak semua elemen bangsa untuk memerangi setiap teror di NKRI.

Baca juga:   Biaya Boarding Pass Pelabuhan Manado Pungli?, Ketum IKISST : Kalau Tidak Ada Landasan Hukum Silahkan Hentikan

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *