Me’daseng Di Marore, Gahagho Ajak Warga Dukung Program Pemerintah

oleh
Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME, Wakil Bupati Helmud Hontong SE bersama rombongan Me'daseng ketika tiba di Kampung Marore Kecamatan Marore disambut dengan Tarian Salo.

TAHUNA -Pelaksanaan Me’daseng ke-10 di Kecamatan Kepulauan Marore, Jumat (11/5/2018), yang merupakan terobosan pelayanan langsung kepada masyarakat dan menjadi program tetap Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME dan Wakil Bupati Helmud SE (Gahagho).

Gaghana ketika membuka sekaligus memberikan sambutan mengatakan, Me’ Daseng yang dilaksanakan di Pulau Marore sangat luar biasa, karena baru kali ini unsur Forkopimda hadir sangat lengkap.

“Selama pelaksanaan Me’daseng baru di Kecamatan Marore ini dihadir Forum Komunikasi Pimpinn Daerah (Forkompinda) secara lengkap,” tegas Gaghana.

Dalam kesempatan tersebut juga Gaghana mengajak semua elemen masyarakat di wilayah kepulauan Kecamatan Marore untuk menunjang setiap program pemerintah.

“Keberhasilan pemerintahan tidak lepas dari peran aktif masyarakat, sehingga  dalam kesempatan ini saya mengajak semua elemen masyarakat untuk mendukung setiap program pemerintah,” ajak Gaghana dihadapan masyarakat Kecamatan Marore yang memadati tempat pelaksanaan Me’daseng.

Lanjut dia, saat ini kita melaksanakan program Me’ Daseng, tentu program ini untuk mendekatkan pemerintah bersama dengan masyarakat dalam kerangka mewujudkan pembangunan yang ada di Kabupaten Kepulauan Sangihe untuk didekatkan dengan pelayanan bahkan tata aturan yang mengatur hidup di Negara ini.

Baca juga:   Cegah PCC di Sangihe, Sat Narkoba Polres Sangihe Sisir Apotik

“Supaya kita dapat menyelesaikan berbagai masalah yang ada di tengah-tangah masyarakat untuk di diskusikan. Bahkan ada hal-hal yang tidak dipahami bisa kita selesaikan di Me’ Daseng,” imbuh Gaghana sambil berharap ke depan masyarakat yang ada di pulau Marore dapat terfasilitasi oleh program Pemerintah Daerah (Pemda) termasuk usulan pelayanan.

Turut hadir Sekretaris Daerah (Sekda) Edwin Roring SE ME, Wakil Ketua TP PKK Sangihe Rahel Hontong Sasamu, Danlanal Tahuna Kolonel Laut (P) Setiyo Widodo SE Msi, Dandim Kodim 1301/Sangihe Letkol Inf Saiful Parenrengi M Psi, Ketua DPRD Sangihe Benhur Takasiaheng, Kejari Tahuna Muhamad Irwan Datuinding SH MH, Kepala Pengadilan Negeri  Tahuna, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah serta undangan lainnya.

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *