Penamatan Siswa SMAN 1 Amurang, Kasat Binmas Polres Minsel Serukan Gerakan Anti Hoax

oleh -221 Dilihat
Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky Wongkar, SH yang didampingi oleh - Kasat Binmas Polres Minahasa Selatan Iptu Norman Tambaritji dalam acara penamatan siswa SMA Negeri 1 Amurang.

MINSEL – Kasat Binmas Polres Minahasa Selatan Iptu Norman Tambaritji, menghadiri acara penamatan dan perpisahan siswa kelas XII SMA Negeri 1 Amurang, Rabu (9/5/2018).  Acara syukuran penamatan dan perpisahan dilaksanakan di lapangan utama SMA Negeri 1 Amurang yang diikuti oleh seluruh siswa siswi, guru, komite sekolah, serta para orang tua siswa.

Pada kesempatan tersebut, Kasat Binmas Iptu Norman Tambaritji, yang mewakili Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, menyampaikan sambutan serta pesan-pesan kamtibmas terkait dengan peran aktif insan pendidikan dalam menciptakan situasi lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif.

Suasana acara penamatan siswa SMA Negeri 1 Minsel.
Suasana acara penamatan siswa SMA Negeri 1 Minsel.

“Insan pendidikan, unsur pelajar, siswa yang mungkin akan melanjutkan menjadi mahasiswa, memegang peranan penting dalam upaya pemeliharaan kamtibmas. Jadilah contoh, teladan dan pelopor kemtibmas di lingkungan masing-masing; tunjukan kualitas daya pikir dan daya nalar sebagai generasi muda penerus cita-cita bangsa,” ungkap Kasat Binmas.

Iptu Norman juga kembali mengingatkan segenap siswa siswi dan guru-guru untuk mendukung gerakan anti hoax yang sementara digelorakan dalam upaya memperkuat rasa persatuan dan kesatuan dalam keberagaman, menjunjung tinggi Bhineka Tunggal ika dan semangat NKRI.

“Dukung gerakan anti hoax, anti isu sara, dan wujudkan agenda pesta demokrasi hajatan akbar Pilkada, Pileg serta Pilpres yang aman dan damai,” tambah Kasat Binmas.

Acara penamatan siswa SMA Negeri 1  Amurang,  dihadiri juga oleh Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky Wongkar, SH, Dinas Pendidikan Kabupaten, tokoh-tokoh agama, dan tokoh masyarakat.

(Andy Runtunuwu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.