Takut Kena Tilang, Warga Nekat Tabrak Polisi

oleh
Bripda Fikri Padina terkapar saat ditabrak pengendara motor yang menghindar ditilang.

MINSEL– Anggota Shabara Polres Minahasa Selatan (Minsel), Bripda Fikri Padina yang di perbantukan dalam tugas Operasi Patuh Samrat-2018, mengalami kecelakaan tabrak lari, Senin (7/5/2018) oleh seorang pengemudi sepeda motor vixion warna hitam kombinasi orange dengan pakaian jaket warna hitam.

Kendaraan R2 yang di kemudikan oleh tersangka, meluncur dari Amurang menuju Manado tiba dilokasi tempat satuan Polres Minsel yang sedang menjalankan Giat Operasi Patuh Samrat-2018, tepatnya di jalan trans Sulawesi Desa Matani Kecamatan Tumpaan.

Namun, tersangka yang sudah terlanjur masuk ke area operasi tiba tiba balik arah. Melihat gelagat dari tersangka yang mencurigakan, Bripda Fikri langsung mencegatnya agar tidak melarikan diri.

Tapi sial bagi Bripda Fikri, bukannya berhenti, tersangka tancap gas dan nekad menabrak Fikri yang saat itu langsung terpental ke aspal dan tidak sadarkan diri.

Melihat kejadian tersebut para saksi mata dan rekan-rekan anggota Polres Minsel yang sedang bertugas termasuk, para awak media yang sedang meliput, langsung mengangkat korban dan korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Baca juga:   Dua Pelaku Curanmor dan Jambret Dibekuk Tim Resmob Manguni Polda Sulut

Kapolres Minahasa Selatan AKBP. FX Winardy Prabowo S.IK, bersama jajaran yang ada di wilayah kesatuan mengimbau kepada tersangka kiranya segera menyerahkan diri untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

( Andy Runtunuwu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *