Fung Permadi: Pelatih Lokal Bakal Diajak Magang Kepelatihan di Kudus

oleh
Fung Permadi (tengah), dr Berty Rumondor (kanan), dan Ketua Tim Pencari Bakat PB Djarum Christian Hadinata (kiri), saat konferensi pers, Jumat (4/5/2018).

MANADO-Peluang besar diberikan kepada para pelatih bulutangkis dari Sulawesi Utara.

Manager Tim PB Djarum Fung Permadi mengajak para pelatih bulutangkis di daerah ini untuk magang kepelatihan di Kudus, Jawa Tengah.

Daerah tersebut merupakan pusat pelatihan milik PB Djarum untuk mengembangkan atlet-atlet muda berbakat cabang olahraga bulutangkis dari seluruh Indonesia.

Hal tersebut menjawab permintaan Pengurus Provinsi PBSI Sulut yang diutarakan Wakil Ketua Umum dr Berty Rumondor. Disampaikan di sela konferensi pers Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018, di GOR Arie Lasut, Manado, Jumat (4/5/2018).

Ajakan tersebut disambut baik Wakil Ketua Umum PBSI Sulut dr Berty Rumondor.

“Ini adalah kesempatan emas bagi para pelatih bulutangkis dari Sulut untuk meningkatkan teknik kepelatihan. Jika telah terlaksana, tentunya akan membuat pengembangan bulutangkis di Sulut lebih maju 10 langkah ke depan. Baik dalam hal pembibitan atlet maupun keikutsertaan pada kejuaraan tingkat nasional maupun internasional,” tandas Rumondor.

Baca juga:   Hasil Pertandingan dan Klasemen Liga Champions, 7 Tim Masuk 16 Besar

(Harry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *