400-an Peserta Rebut 18 Tiket Final Audisi Djarum Bulutangkis Seri Manado

oleh
Suasana registrasi ulang peserta audisi di GOR Arie Lasut, Jumat (4/5/2018).

MANADO-Sekira 400 peserta akan memperebutkan 18 tiket final saat Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 di GOR Arie Lasut Manado, Sabtu-Senin (5-7/5/2018).

Hingga pukul 15.00 Wita, telah ada 361 peserta yang melakukan pendaftaran ulang di venue utama.

Masing-masing pada kelompok putra dan putri, kategori usia U-11, U-13, dan U-15.

Manajer Tim PB Djarum Fung Permadi berharap, audisi di Manado bakal muncul calon-calon atlet bulutangkis dengan bakat istimewa secara teknik, mental, dan berkarakter juara.

Fung Permadi (kelima kanan), Christian Hadinata (kelima kiri), dan Wakil Ketua Umum PBSI Sulut dr Berty Rumondor (keenam kanan), bersama Tim Pencari Bakat PB Djarum.
Fung Permadi (kelima kanan), Christian Hadinata (kelima kiri), dan Wakil Ketua Umum PBSI Sulut dr Berty Rumondor (keenam kanan), bersama Tim Pencari Bakat PB Djarum.

“Kami mencari 12 semifinalis putra dan 6 finalis putri dari Manado untuk mengikuti final di GOR Djarum, Kudus, Jawa Tengah. Ada juga Super Tiket bagi atlet muda berpotensi sesuai rekomendasi Tim Pencari Bakat,” tandas Permadi, saat konferensi pers, Jumat (4/5/2018) di GOR Arie Lasut.¬†

Ketua Tim Pencari Bakat PB Djarum Christian Hadinata menuturkan, para atlet muda ini akan melewati sejumlah tahapan seleksi.

Baca juga:   Pasangan Roy Memah-Jerry Songkilawang Rebut Emas Bridge Kategori Pasangan

“Esok (Sabtu), peserta akan menjalani screening. Kemudian saling tanding hingga mendapat 18 atlet muda terbaik,” sebut Hadinata.

Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 di Manado, dipastikan berlangsung ketat dan sangat berkualitas. Karena akan diamati langsung oleh Tim Pencari Bakat PB Djarum.

Terdiri dari Christian Hadinata, Fung Permadi, Richard Mainaky, obby Ertanto, Lius Pongoh, Luluk Hadiyanto, Engga Setiawan, Denny Kantono, Meliana Jauhari, dan Shendy Puspa.

(Harry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *