Waaster Kodam XIII/Merdeka Kunjungi Lokasi TMMD Bolsel

oleh
Letkol Arm Frangky JH Watuseke SSos (kiri) meninjau pengerjaan tugu.

BOLSEL-Wakil Asisten Teritorial (Waaster) Kodam XIII/Merdeka Letkol Arm Frangky JH Watuseke SSos meninjau pelaksanaan TMMD ke-101 TA 2018 di Desa Pakuku Jaya, Kecamatan Tomini, Kabupaten Bolsel, Sabtu (28/4/2018).

Kunjungan Waaster ini merupakan salah satu bentuk perhatian dari komando atas terhadap perkembangan TMMD ke-101 yang telah memasuki hari ke-24.

Letkol Arm Frangky Watuseke (kedua kanan) dan Dandim Bolmong (paling kanan) saat meninjau pembuatan bangunan.
Letkol Arm Frangky Watuseke (kedua kanan) dan Dandim Bolmong (paling kanan) saat meninjau pembuatan bangunan.

Pada kesempatan ini, Watuseke meninjau semua titik pekerjaan sasaran fisik yang sementara berjalan. Di antaranya, pembuatan talud serta melihat langsung titik STA 0-100 meter, pembangunan Kantor Bersama Tiga Pilar Desa, dan renovasi Masjid Al-Ikhlas Desa Pakuku Jaya.

Watuseke mengatakan, tujuan kedatangannya untuk mendapatkan data juga fakta di lapangan. Mulai dari pelaksanaan program kerja yang telah berlalu maupun yang sedang berjalan.

Letkol Arm Frangky Watuseke berdialog dengan Kepala Dusun Satu.
Letkol Arm Frangky Watuseke berdialog dengan Kepala Dusun Satu.

“Kalau bisa dilaksanakan, bagaimana pelaksanaannya. Yang belum bisa dilaksanakan, mengapa demikian. Hal itu ke depan dijadikan bahan evaluasi,” sebut Watuseke.

Waaster Kodam XIII/Merdeka juga mengapresiasi anggota Satgas TMMD Bolsel. “Karena sudah melaksanakan program TMMD dengan baik. Bahkan ada beberapa kegiatan sudah hampir mencapai 100 persen,” pungkas Watuseke.

Baca juga:   Maknai Hari Patriotik, Patung Nani Wartabone Diresmikan di Markas Korem

“Saya merasa sangat senang dengan kehadiran TNI di tempat kami. Apalagi rumah kami digunakan sebagai tempat bermalam selama kegiatan TMMD ini berlangsung. Kami sangat bangga, keluarga kami bertambah lagi dengan kehadiran prajurit dan keakraban yang diberikan oleh pihak TNI,” tutur Reny Ahadu, Kepala Dusun Satu, saat ditemui Waaster di sela-sela pembersihan rehab Masjid Al-Ikhlas.

(Harry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *