Temui Wakil Ketua DPR RI Gaghana Bahas Pengembangan Industri Perikanan

oleh
Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME menemui Wakil Ketua DPR RI Bidang Industri dan Pembangunan DR Ir Agus Hermanto MM.

TAHUNA– -Keraguan berbagai pihak akan kemampuan pemerintahan Jabes E Gaghana SE ME dan Wakil Bupati Helmud Hontong SE terus dimentahkan dengan berbagai terobosan pembangunan yang dilakukan Gahagho. Buktinya, Kamis (26/4/2018) Gaghana menemui Wakil Ketua DPR RI Bidang Industri dan Pembangunan DR Ir Agus Hermanto MM.

Pertemuan yang dilakukan penuh kekeluargaan di ruang kerja Wakil Ketua DPR RI tersebut membicarakan langsung perihal pengembangan industri dan pembangunan di Kabupaten Sangihe.

“Pembahasan yang dilakukan dalam pertemuan tersebut adalah pengembangan Industri Kelautan Perikanan, Industri Kecil Menengah, Pembangunan Pasar Tradisional dan Revitalisasi Pasar Desa/Pasar Tradisional,” ujar Kabag Humas dan Protokol Pemkab Sangihe Ellenita E Kapal yang turut mendampingi Bupati.

Tidak hanya sampai disitu, lanjut Kapal secara marathon Bupati juga bersama sejumlah pimpinan OPD yang ikut mendampingi melanjutkan pertemuan dengan Komisi X. “Agenda pertemuan dengan Komisi X terkait dengan upaya Pemkab Sangihe yang mengusulkan kegiatan bagi bea Siswa anak kurang mampu berada di wilayah 3T, dan usulan kegiatan bidang Pariwisata,” imbuh Kapal sambil berharap topangan doa masyarakat Sangihe untuk suksesnya lobby-lobby pemerintah daerah ini.

Baca juga:   Negara Hadir Di Sangihe Monardo : Jaga Alam Agar Alam Menjaga Kita

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *