Diduga Hipertensi, Lansia Asal Teep, Tewas di Perkebun Sarewow

oleh
Folly Piri saat ditemukan sudahtak bernyawa.

MINSEL – Folly Piri, 60 tahun, seorang petani warga Desa Teep, Kecamatan Amurang Barat, Kabupaten Minahasa Selatan, ditemukan meninggal dunia pada Selasa siang (24/4/2018) pkl. 11.00 wita, di jalan raya antara Desa Kapitu dan Desa Tewasen tepatnya di wilayah Perkebunan Sarewow.

Almarhum saat ditemukan warga berada dalam posisi tertelungkup dan disampingnya ditemukan tutup kepala berupa helm juga parang yang biasa digunakannya untuk ke kebun.

Menerima informasi warga, gabungan personil dari Satuan Reskrim Polres Minahasa Selatan, Satuan Intelkam dan anggota Polsek Amurang langsung mendatangi TKP untuk melakukan rangkaian proses identifikasi dan evakuasi.

“Kami segera melakukan olah TKP, proses identifikasi, pengumpulan bahan keterangan terhadap sejumlah saksi kemudian langsung mengevakuasi jenazah almarhum ke RS Kalooran Amurang,” terang Kasat Reskrim Polres Minsel AKP Arie Prakoso, SIK.

Tidak ditemukan adanyatanda-tanda kekerasan di jasad almarhum, kuat dugaan kematian disebabkan penyakit hipertensi yang diderita almarhum. “Dari informasi pihak keluarga diketahui bahwa almarhum memiliki riwayat hipertensi atau tekanan darah tinggi,” pungkas Kasat Reskrim.

Baca juga:   Gara Gara Miras, Warga Talawaan Meregang Nyawa

(Andy Runtunuwu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *