Hontong Lantik 2 Penjabat Kapitalaung dan 4 MTK

oleh
Wakil Bupati Sangihe Helmud Hontong SE ketika melantik dan mengambil sumpah 2 Pejabat Kapitalaung dan 4 MTK di ruang serbaguna Pemkab Sangihe.

TAHUNA -Wakil Bupati Kepulauan Sangihe Helmud Hontong SE melantik dua pejabat kapitalaung yakni Kampung Pulau Marore Kecamatan Kepulauan Marore dan Kampung Pulau Kawaluso Kecamatan Kendahe, juga majelis tua-tua kampung (MTK) dari 4 kampung Kecamatan Tabukan Selatan (Tabsel) yaitu Birahi, Bukide, Lesabe Satu dan Mandoi, Selasa (24/4/2018), sekira pukul 14.15 Wita, di ruang serbaguna kantor Bupati setempat. Turut hadir Asisten I Drs Dirgahayu Mandiangan, hamba Tuhan, Kabag Pemerintahan Azhari Mandiri, Camat Kendahe Drs Suharto Mandirk dan Camat Tabukan Selatan (Tabsel) Drs F Winerungan serta para undangan.

Dalam sambutannya,  Hontong  menyampaikan pujian syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena telah diberikan kekuatan dan kesehatan oleh Tuhan Yesus Kristus.

“Ucapan selamat bagi penjabat kapitalaung dan MTK yang sudah dilantik. Pula pemerintah daerah berterima kasih bagi kapitalaung dan MTK sebelumnya yang sudah mengabdi,” tegas Hontong.

Lebih lanjut dijelaskan, dalam pelaksanaannya diharapkap bagi kapitalaung dan MTK yang sudah dilantik dapat membangun pola kerja yang harmonis bersama perangkat kampung masing-masing.

Baca juga:   Gaghana Pantau UNBK Di SMPN I Tahuna

“Lebih aspiratif dan kreatif serta tanggap dalam situasi dan perkembangan, agar dapat bekerja sama dengan publik atau masyarakat. Pula berharap agar laporan pertangggungjawaban terhadap pengelolaan dana desa agar tepat waktu. Kalau ada hal-hal yang belum mengerti bisa berkoordinasi dengan pemerintah daerah dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD). Termasuk di dalamnya bisa saling mengsinergikan program pemerintah daerah secara bersama,” imbuh Hontong.

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *