Me’ Daseng , Gahagho Dengarkan Curhatan Warga Kepulauan Nustab

oleh
Bupati Jabes E Gaghana SE ME, Ketua TP PKK Kabupaten Sangihe Dra Hermin Ririswaty Gaghana Katamsi, Wakil Bupati Helmud Hontong SE, Wakil Ketua DPRD Sangihe Fri John Sampakang dan Kapolres Sangihe AKBP Sudung Ferdinand Napitu SIK ketika tiba di Kampung Nanedakele Kecamatan Nusa Tabukan untuk Me'daseng.

TAHUNA– Program Me’Daseng merupakan salah satu program unggulan Bupati Kepulauan Sangihe Jabes E Gaghana SE ME, dan Wakil Bupati (Wabup) Helmud Hontong SE (Gahagho), yang dilaksanakan setiap bulan berjalan di setiap Kecamatan di Kabupaten Kepulauan Sangihe. Me’daseng kali ini dilaksanakan di wilayah Kepulauan, Kampung Nanedakele, Kecamatan Nusa Tabukan (Nustab), Kamis (19/4/2018).

Bupati mengatakan, program Me’daseng kali ini kita boleh bersyukur karena dapat melaksanakan secara rutin setiap bulan.

“Tentu kita berharap pelaksanaan program me’daseng seperti bisasanya, dapat membangun komitmen dan kebarsamaan yang harus kita tunjukkan, serta pendekatan pelayanan Pemerintah Daerah (Pemda) dengan masyarakat yang ada di Kecamatan Nustab, termasuk sosialisasi yang akan dibawakan oleh Kapolres dan dan Kasi Intel terkait dengan Kambtibmas,” ungkap Gaghana.

Dijelaskanya lagi, dalam program ini akan dilaksanakan forum dialog untuk membahas permasalahan mayarakat terhadap pemerintah.

“Kita akan buka forum dialog bersama Pimpinan Kepala SKPD untuk bersama-sama menjawab permasalahan dari masyarakat, bahkan membahas rencana kegiatan serta agenda yang kita lakukan dengan pemanfaatan Dana Desa (Dandes), agar kedepannya tidak ada perbuatan diluar rencana,” imbuhnya.

Selain dihadiri oleh pimpinan OPD di lingkup Pemkab Sangihe, Me’daseng kali ini juga turut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Samgihe Fri John Sampakang serta anggota DPRD Jamal Manoppo.

Baca juga:   Gaghana Serahkan APD Ke Sejumlah Puskesmas

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *