Kapolres Apresiasi Program Medaseng. Napitu : Pelayanan Langsung yang Mudahkan Masyarakat

oleh
Kapolres Sangihe AKBP Sudung Ferdinand Napitu SIK

TAHUNA -Program Me’Daseng Bupati Kepulauan Sangihe Jabes E Gaghana SE ME, dan Wakil Bupati Helmud Hontong SE, yang dilaksanakan di Kampung Nanedakele Kecamatan Nusa Tabukan (Nustab), mendapat apresiasi yang baik dari Kapolres Sangihe AKBP Sudung Ferdinand Napitu SIK.

Hal ini diungkapkan Napitu ketika secara perdana turut serta dalam program Me’daseng di Kampung Nanedakele Kecamatan Nusa Tabukan, Kamis (19/4/2018). Secara pribadi kegiatan ini merupakan kegiatan positif. Dimana, program ini adalah salah satu program pemerintah yang mampu mendekatkan pelayanan sekaligus mempererat  tali silaturahmi antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat.

“Program Me’Daseng ini dapat memudahkan dalam pelayanan kepada masyarakat dan dapat menyerap aspirasi masyarakat mengenai masalah-masalah selama ini. Begitu juga dapat mencari solusinya secara bersama-sama,” jelas Napitu.

Napitu berharap program ini akan terus dilakukan oleh Pemerintah Gahagho sehingga pendekatan pelayanan sekaligus kebersamaan antara pemerintah dan masyarakat akan terjalin dengan baik. “Kebersamaan pemerintah dan masyarakat akan mampu menjadi kekuatan bersama membangun Sangihe,” imbuh Napitu.

Baca juga:   Personel Satgas Pam Puter Yonif 713/Satyatama Membaur Dengan Jemaat Marore

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *