Polsek Tumpaan Meringkus Junaidi, Akibat Menganiaya Saudaranya Sendiri

oleh
Tersangka JP alias Junaidi.

MINSEL – Peristiwa penganiayaan terjadi di Kabupaten Minahasa Selatan tepatnya di Desa Popontolen Kecamatan Tumpaan, Selasa (17/4/2018) malam, yang dilakukan oleh tersangka JP (Junaidi) 37 tahun, terhadap korban Jolly Pantow 40 tahun, yang merupakan kakak kandungnya sendiri

Piket SPK (Sentra Pelayanan Kepolisian) Polsek Tumpaan ketika menerima informasi tersebut, langsung mendatangi TKP dan tersangka langsung diamankan Polsek Tumpaan, untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Kapolsek Tumpaan Iptu Duwi Galih, SIK, saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa tersangka sudah diamankan di Polsek Tumpaan, setelah pihak kepolisian menerima laporan tersebut lewat aduan dari korban penganiayaan yang merupakan kakak kandung tersangka.

“Kami mengamankan lelaki berinisial JP alias Jun, atas tindak pidana penganiayaan yang dilakukannya terhadap korban, Jolly Pantow, 40 tahun, warga Desa Popontolen. Adapun korban merupakan kakak kandung tersangka,” terang Kapolsek Tumpaan.

Dari hasil interogasi awal diketahui bahwa tersangka melakukan penganiayaan karena kesal atas sikap korban yang dalam keadaan mabuk akibat konsumsi minuman keras, membuat keributan di rumah orang tua mereka.

Baca juga:   Tikam Ayah Mertua, SM Diringkus Tim Paniki Polresta Manado

“Dalam keadaan mabuk, korban membuat keributan dan bahkan adu mulut dengan orang tuanya. Tersangka yang melihat hal itu merasa kesal, dan langsung memukul korban menggunakan sebatang kayu di kepala,” ungkap Kapolsek.

Korban yang mengalami luka robek di kepalanya mendatangi kantor Polsek Tumpaan dan melaporkan peristiwa penganiayaan ini.

“Korban langsung kami bawa RS Kalooran Amurang untuk permintaan Visum et Repertum. Setelah itu tersangka langsung kami jemput untuk dilakukan pemeriksaan,” pungkas Kapolsek.

(Andy Runtunuwu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *