Demokrat Sangihe Rapatkan Barisan Siap Menangkan Pemilu 2019

oleh
Suasana Rapat konsilidasi DPC Partai Demokrat Sangihe.

TAHUNA -Perhelatan Pemilu 2019 tinggal menghitung bulan lagi, dan tahapan pelaksanaannya sendiri mulai dihelat Komisi Pemilihan Umum (KPU) selaku lembaga penyelenggara. Tidak mengherankan semua partai yang lolos verifikasi menjadi peserta pesta demokrasi lima tahunan di Indonesia mulai merapatkan barisan. Seperti halnya dengan DPC Partai Demokrat Sangihe yang mulai merapatkan barisan dengan menggelar rapat konsolidasi internal partai yang digelar belum lama ini di Sekretariat DPC Partai Demokrat Sangihe.

Menurut Sekretaris DPC Partai Demokrat Sangihe Abdul Aziz Maaling konsilidasi tersebut di pimpin langsung Ketua DPC Demokrat Sangihe Drs Lock Kojongian dan menghadirkan pengurus DPC Demokrat Sangihe serta sejumlah Bakal Calon Legislatif serta kader partai lainnya.

“Rapat konsolidasi ini dalam kaitannya untuk menyiapkan diri partai bersama pengurus kader hingga simpatisan dalam menghadapi Pemilu 2019 dan menghantarkan Partai Demokrat sebagai pemenangnya,” jelas Maaling.

Lebih lanjut Maaling menyatakan bahwa dengan menatap Pemilu 2019 mendatang dan siapkan Partai Demokrat sebagai pemenang maka sejumlah agenda rapat dibahas beberapa isu penting. “Mulai  dari evaluasi kepengurusan Partai mulai dari tingkat DPC sampai dengan tingkat ranting, kesiapan seluruh pengurus dalam menyongsong pemilihan Legislatif 2019 serta persiapan Deklarasi DEMOKRAT S14P memenangkan pemilu 2019,” imbuh Maaling.

Baca juga:   Jatah Gula Sangihe Mei-Juni 50 Ton Masuk Gudang Dolog, Disperindag Kawal Harga HET Rp 12.500/Kg

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *