Polres Minsel Gelar Upacara Bulanan, Kasat Intelkam Dan 2 Bintara Terima Penghargaan

oleh -343 Dilihat
Upacara bendera bulanan di Polres Minsel.

MINSEL – Polres Minahasa Selatan menggelar upacara bendera bulanan,  Selasa (17/04/2018), yang dihadiri oleh seluruh pejabat utama, perwira, para Kapolsek, ASN, dan personil serta jajaran.

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, selaku inspektur upacara (irup); Kasat Lantas AKP Asmin Wadia Ngasang, selaku perwira upacara; dan KBO Sat Lantas Ipda Immanuel Lutam sebagai komandan upacara.

Jajaran perwira di Polres Minsel.
Jajaran perwira di Polres Minsel.

Dalam amanatnya, Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil yang telah menunjukan dedikasi dan loyalitas dalam pelaksanaan tugas selaku aparat kepolisian; pelayan, pelindung, pengayom masyarakat.

Pemberian penghargaan kepada personil berprestasi oleh Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK.
Pemberian penghargaan kepada personil berprestasi oleh Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK.

“Terimakasih kepada para personil yang tetap menunjukan loyalitas dan dedikasi, walaupun dalam kondisi sarana prasarana yang serba terbatas,” ucap Kapolres.

Pada kesempatan upacara bulanan ini, diberikan penghargaan kepada personil berprestasi yaitu Kasat Intelkam AKP Karel Tangay, SH; Kasubbag Dalops Bag Ops Iptu Hence Supit, SH; Kanit Sabhara polsek Tenga Aipda Herry Torar dan anggota bhabinkamtibmas Bripka Mokosolang.

(Andy Runtunuw)

No More Posts Available.

No more pages to load.