Pengisian13 Jabatan Tinggi Pratama, 3 Pejabat Bakal Disodorkan Pansel, Bupati Penentu Akhir

oleh
Edwin Roring.

TAHUNA -Hasil akhir pelaksanaan Open Bidding yang digelar Pemkab Sangihe belum lama ini, dipastikan akan segera dituntaskan oleh Panitia Seleksi (Pansel). Hal ini diungkapkan Sekretaris Daerah sekaligus Ketua Pansel Open Bidding Edwin Roring SE ME kepada sejumlah wartawan.

Menurutnya untuk saat ini Pansel masih menuntaskan semua hasil dari 48 peserta Open Bidding.

“HasilĀ  pelaksanaan Open Bidding tinggal menunggu hasil akhir dari Pansel dan dipastikan dari 4 pejabat yang ikut Open Bidding di masing-masing jabatan tinggi pratama nantinya akan ada 3 nama yang dipastikan lolos untuk selanjutnya disodorkan ke Bupati dan punya peluang yang sama akan diakomodir,” jelas Roring.

Penentuan siapa saja yang nantinya mengisi 13 jabatan tinggi pratama yang di Open Bidding ini lanjut Roring ada di tangan Bupati.

“Nantinya 3 nama yang disodorkan Pansel dari hasil Open Bidding di tiap 13 jabatan tinggi pratama penetuannya ada di tangan Bupati Sangihe,” jelas Roring kembali sambil menambahkan usai mendapat persetujuan dan diputuskan oleh Bupati maka 13 nama yang mengisi jabatan tinggi pratama akan segera dikonsultasikan dan selanjutnya segera dilantik.

Baca juga:   Dewoto Akui MG Bekas Gigitan Tikus Bakal Ganti Kemasan. PT Rajawali Nusindo Bakal 'Racuni' Warga Sangihe

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *