Gaghana Bekali 38 Nindya Praja IPDN Bakal Pratek Lapangan Di Pemkab Sangihe

oleh
Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME ketika menerima laporan kesiapan 38 Praja IPDN untuk menerima materi pembekalan.

TAHUNA -Ditengah kesibukan sebagai orang nomor satu di jajaran Pemkab Sangihe, Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME, menyempatkan diri untuk memberikan pembekalan kepada peserta praktek lapangan III, Nindya Praja IPDN Kampus Sulawesi Utara Angkatan XXIV, Selasa (17/4/2018) di Manado.

Dalam kesempatan tersebut Gaghana menyampaikan gambaran umum karateristik wilayah Kabupaten Kepukauan Sangihe. Dimana dalam materi tersebut Gaghana mengungkapkan secara utuh kebijakan dan strategi pembangunan perbatasan melalui Visi dan Misi pembangunan Kepulauan Sangihe.

Dalam kesempatan itu juga suami tercinta Dra Hermin Ririswaty Gaghana Katamsi mengambarkan secara umum keberadaan daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe, sapta karya hingga service power for Sangihe yang menjadi upaya pemerintahan Gaghana-Hontong membangun dengan kasih untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat kepulauan.

38 Nindya Praja IPDN Kampung Sulawesi Utara Angkatam XXIV tencana akan menggelar praktek lapangan III di Pemkab Sangihe sebulan penuh terhitung tanggal 22 April hingga 23 Mei 2018 mendatang.

Baca juga:   Peduli Palu, Sigi Dan Donggala Hontong Tenteng Kardus Galang Dana

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *