Bersiap Akreditasi Internasional, Panelewen dan Tim Tinjau Ruang PICU

oleh
Dr dr Jimmy Panelewen (tengah) memeriksa berkas di Ruang PICU Irina E.

MANADO-Pelaksana Harian (Plh) Direktur Utama RSUP Prof Dr R.D.Kandou Manado Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD melakukan telusur (peninjauan) ke Instalasi Rawat Inap (Irina) E, khususnya ruang Pediatric Intensive Care Unit (PICU), Senin (16/4/2018).

PICU adalah ruang perawatan intensif untuk anak-anak yang memerlukan pengobatan dan perawatan khusus, guna mencegah dan mengobati terjadinya kegagalan organ-organ vital.

Dikatakan Panelewen, telusur kali ini guna melihat berbagai kesiapan berkas kepegawaian. Baik dokter, perawat, tenaga administrasi, serta berkas rekam medis yang ada di ruang PICU, dalam menghadapi akreditasi internasional pada Juli mendatang.

“Kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk menyiapkan semua berkas baik kepegawaian maupun rekam medis serta SDM-nya secara profesional. Termasuk di semua bagian yang ada di RSUP Prof Dr R.D Kandou agar sesuai pelayanan RS Internasional,” ujar Direktur SDM dan Pendidikan ini, didampingi Ketua Tim Akreditasi dr Ivone E Rotty MKes, pejabat terkait, serta tim kerja.

Panelewen berharap, semua komponen yang ada di rumah sakit ikut terlibat langsung dan bertanggung jawab dalam pelaksanaan akreditasi internasional pada tahun ini.

Baca juga:   Maksimalkan Tugas Pelayanan Jadi Esensi Utama Pegawai RSUP Kandou Maknai Natal

Meraih akreditasi internasional tersebut dengan ‘One Spirit One Commitment’.

Bertujuan menciptakan kepuasan pasien atau pelanggan di atas segalanya sesuai motto RSUP Prof Dr R.D Kandou Manado.

(Harry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *