Liny Tambajong Jadi Narasumber Sosialisasi Permasalahan Penanganan Sampah Perkotaan

oleh
, Dr. Liny Tambajong, ST, MSi saat menjadi narasumber pada sosialisasi Penyelesaian Permasalahan Penanganan Sampah Perkotaan.

MANADO – Sekretaris Daerah Kota Manado, Drs. Rum Dj. Usulu membuka Sosialisasi Penyelesaian Permasalahan Penanganan Sampah Perkotaan, Selasa (10/04/2018) bertempat di Aula Kantor Kelurahan Malalayang 1 Timur. Kepala Bapelitbangda, Dr. Liny Tambajong, ST, MSi (Kaban Liny) menghadiri Sosialisasi inisekaligus menjadi narasumber.

Acara yang di selenggarakan oleh Bagian Infrastruktur dan Kawasan Perkotaan ini menghadirkan Camat, Lurah dan seluruh Kepala Lingkungan yang berada di Kecamatan Malalayang, Sario dan Wanea.

Sekretaris Daerah Kota Manado, Drs. Rum Dj. Usulu. dalam sambutannya mengajak seluruh Kepala Lingkungan agar selalu memperhatikan kebersihan di setiap lingkungan masing-masing.

“Diharapkan agar seluruh Kepala Lingkungan untuk terus memperhatikan kebersihan di setiap lingkungan masing-masing,” kata Sekot Usulu.

Dikesempatan yang sama, Kaban Liny Tambajong memaparkan mengenai Perencanaan Persampahan di Kecamatan Malalayang, Sario dan Wanea. Dimulai dari permasalahan persampahan yang selalu terjadi di Kota Manado, penanganan sampah sampai pada pemanfaatan sampah itu sendiri.

Baca juga:   Sekarang, Buat KTP Tak Harus ke Kantor Disdukcapil

Selain itu, Tambajong memaparkan anggaran pengelolaan persampahan tahun 2018 untuk Kecamatan Malalayang, Sario dan Wanea. Pemaparan anggaran dijelaskan secara terperinci yaitu Kebutuhan Infrastruktur dan Kebutuhan Petugas Persampahan.

Dia pun sangat mengharapkan agar setiap Kepala Lingkungan lebih memaksimalkan lagi upaya mereka dalam menjaga kebersihan Kota Manado, terlebih khusus di lingkungan masing-masing.

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *