Gelar Kebaktian Kebangunan Rohani di KGPM Sidang Getsemani Wineru

oleh
Suasana Ibadah KKR di KGPM Sidang Getsemani Wineru.

BOLMONG-  KGPM Sidang Getsemani Wineru bekerja sama dengan Komisi Pekabaran Injil KGPM Sidang Tesalonika Tanjung Batu Manado, menggelar Pengobatan Gratis, Ibadah Anak Sekolah Minggu dan KKR, yang dilaksanakan Sabtu (7/4/2018) di KGPM Sidang Getsemani Wineru Kecamatan Bolmong. Gelar kegiatan ini dilaksanakan dalam merayakan Paskah kebangkitan Kristus.

Pendeta Jerry Sanger menjadi pembicara dalam Ibadah KKR yang mengambil tema “Kuasa Kebangkitan Yesus Kristus memulihkan UmatNya, yang dalam khotbahnya menyampaikan, Manusia awalnya sudah jatuh dalam dosa dan telah putus hubungan dengan Allah.

” Tuhan Yesus datang kedunia lahir, mati dan bangkit mengambil hukuman dan menggantikan dengan penebusan. untuk itu kita harus hudup dalam penebusan Yesus datang untuk menebus dosa umat manusia. Penebusan membuat kita bebas dari hukuman, karena kuasa kebangkitan yaitu mengubah umatnya memulihkan keadaan kita.Tuhan Yesus sudah menanggung dosa kita dengan memikul salib, sehingga kita mempunyai koneksi dengan Sorga dan ada Damai dihati, kuat didalam Tuhan, jadi pemenang dan jadi penyembah yang benar,”jelas Sanger.

Sementara itu sambutan dari Ketua BPS KGPM Sidang Tesalonika Tanjung batu Wanea dr.Sonny Pasuhuk M.Kes,DK menyampaikan, puji syukur kepada Tuhan seluruh rangkaian kegiatan ini boleh terlaksana dengan baik.

Baca juga:   Safari Natal Pemkab Minut di GPdI Tiberias Sarongsong II

“Kegiatan ini mulai dari pengobatan gratis, pembagian kaca mata baca, konseling, ibadah sekolah minggu dan KKR boleh berjalan dengan baik,. Malam ini lewat KKR yang sudah kita dengar lewat Firman Tuhan tadi, Saya percaya kita semua yang hadir boleh diberkati, sehingga kita pulang dengan merasakan adanya pemulihanbaik secara fisik maupun dalam kehidupan kerohanian kita,” ucap Pasuhuk.

KKR yang dilaksanakan pada malam hari dihadiri ratusan jemaat dari berbagai denominasi gereja yang ada di desa Wineru Kecamatan Poigar. Turut hadir Ketua PMS KGPM Sidang Tesalonika Tanjung Batu Manado Gembala James Rumagit M.Th, Ketua PMS KGPM Sidang Getsemani Wineru Gembala Nolsy Ratag M.Th, Ketua Komisi PI Sidang Tesalonika Tanjung Batu Manado Charles Lepar, Ketua BPS KGPM Sidang Getsemani Wineru Melky Sambul, Ketua Panitia HHBG KGPM Sidang Getsemani Wineru Meidy Sepang dan seluruh jemaat se denominasi Gereja yang ada di desa Wineru.

Baca juga:   Perdana, Warga Gorontalo Sholat Ied di Makorem 133/Nani Wartabone

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *