Datangi Pemkab, KPU Minut Tunggu SK Bupati soal Sekretaris dan Staf Sekretariat PPK

oleh
Ketua KPU Julius Randang bersama anggota Stella Runtu, Willem Pantouw, dan Sekretaris Charles Woritijan saat menyambangi Pemkab Minut.

MINUT— Ketua dan anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa Utara (Minut) mendatangi Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minut, Kamis (5/4/2018) kemarin. Maksud dan tujuan kedatangannya adalah untuk berkoordinasi dengan Bupati Minut  Vonnie Anneke Panambunan tentang usulan Sekretaris dan staf sekretariat PPK untuk dibuatkan SK Bupati.

Menurut Ketua KPU Minut Drs Julius Randang mengatakan, pihaknya berkoordinasi dengan bupati guna pemantapkan tahapan persiapan pemilu.

“Kami membawa nama-nama yang diusulkan untuk dibuatkan SK Bupati. Untuk itu kami segera memasukan berkas usulan, dan berharap secepatnya ditandatangani Bupati Minut,” kata Randang yang saat itu ikut didampingi anggota Stella Runtu, Willem Pantouw dan Sekretaris KPU Minut Charles Worotijan.

Lanjut ditambahkannya,  hal ini menyangkut kinerja PPK. Sebab, kalau sekretaris dan staf sekretariat terlambat,  akan sulit untuk bekerja karena berpacu dengan waktu,” pungkasnya.

(Budi)

Baca juga:   Safari Natal Pemkab Minut, Bupati Vonnie Panambunan Berbagi Kasih di Likbar dan Wori

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *