Maknai Perayaan Paskah, Dirut RSUP Prof Kandou Apresiasi Kinerja Jajarannya

oleh
dr Maxi R Rondonuwu DHSM MARS (kedua kiri) dan Merry Rondonuwu-Rumbay SKM (paling kiri) mendampingi anak-anak pengidap kanker saat membawakan pujian. (Sumber foto: FB Robert Tuwaidan)

MANADO-Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof Dr R.D Kandou menghayati peristiwa kebangkitan Yesus Kristus lewat ibadah Paskah, Rabu (4/4) di Gereja Oikumene Lukas.

Dalam pesan Paskah, Direktur Utama RSUP Prof Dr R.D Kandou Manado dr Maxi R Rondonuwu DHSM MARS meminta seluruh jajaran RS, untuk memaknai perayaan ini dengan semangat dan terus mengandalkan Tuhan dalam tugas pelayanan.

“Spirit tersebut harus dijiwai dalam apapun profesi kita. Lewat kerja keras, cerdas, cepat, tepat, tuntas, dan bertanggung jawab,” imbuh Rondonuwu.

Dirut juga mengapresiasi tinggi semua pihak yang ada di RSUP Prof Dr R.D Kandou. Karena sudah bekerja maksimal.

Dirut bersama para pejabat  dan pendeta.
Dirut bersama para pejabat dan pendeta.

“Bersyukur kita bisa melewati minggu sengsara, memaknai Jumat Agung, hingga merayakan Paskah. Semangat kebangkitan Yesus Kristus, juga telah dirasakan RS ini lewat sederet prestasi yang ditorehkan selama ini. Dan kiranya semangat itu akan terus dipertahankan bahkan ditingkatkan,” pungkas Rondonuwu.

Ibadah Paskah yang dipimpin Sekretaris Jenderal Sinode Am Suluttenggo Pdt Zakharia Widodo MTh, juga diwarnai penampilan sejumlah kepala instalasi dan kepala ruangan yang membawakan drama Paskah. Dikaitkan dengan pelayanan RS menuju akreditasi internasional.

Baca juga:   RSUP Kandou Peringati Hari Ginjal Sedunia, Edukasi Jaga Kesehatan Ginjal

Hadir dalam ibadah, Direktur Medik dan Keperawatan dr Celestinus Munthe SpKJ MKes, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Merry Rondonuwu-Rumbay SKM, Ketua SPI dr David Kaunang SpA(K), Ketua Komite Medik dr BJ Waleleng SpPD KGEH FINASIM, Staf Khusus Dirut dr Armenius Sondakh SpTHT-KL, Ketua Tim Kerohanian dr Herman Kereh SpB, para pejabat struktural dan fungsional, serta karyawan di lingkup RS.

(Harry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *