Pastikan Ibadah Paskah Berjalan Lancar, Kapolres Turun Langsung

oleh
Kapolres Alfaris Pattiwael turun langsung mengecek pengamanan ibadah Jumat Agung dan Paskah.

MINUT–Kapolres Minahasa Utara (Minut) AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH melaksanakan giat pengecekan pengamanan paskah disejumlah gereja di Kecamatan Airmadidi dan Kalawat, Minggu (1/4/2018).

Pattiwael dalam membawakan sambutannya saat beribadah di Jemaat GMIM Sentrum Airmadidi mengatakan, momentum rangkaian paskah ini, Polres Minut melakukan pengamanan paskah sebagai hari besar, ditengah iklim global yang berubah begitu cepat seiring kemampuan manusia akan berbagai teknologi berupa media sosial.

Kapolres Minut Alfaris Pattiwael  saat mebawakan sambutannya di Gereja GMIM Sentrum Airmadidi .
Kapolres Minut Alfaris Pattiwael saat mebawakan sambutannya di Gereja GMIM Sentrum Airmadidi .

“Umat Kristen haruslah menjadi teladan bagi sesama. Sehingga tidak terlibat pada hal negatif atau berita hoax . Hal tersebut menjadi pesan paskah,” katanya.

Ditambahkan Pattiwael, Minut adalah wilayah strategis, terletak diantara Kota Manado dan Bitung, banyak dinamika begitu kompleks. Untuk itu, warga tetap waspada dan melihat hal – hal yang dianggap mengganggu stabilitas keamanan untuk segera melaporkan kepada aparat yang berwajib.

“Hiduplah rukun dan damai di tanah Tonsea,” tukasnya.

Terpisah, sejumlah pelayan dan jemaat mengaku sangat senang melihat Kapolres langsung turun ke lapangan mengecek pelaksanaan paskah.

Baca juga:   Danrem Sanjung Forkopimda Pohuwato dan Kapolres Kabupaten Gorontalo

“Kapolres tak hanya melihat anggotanya yang sedang melakukan pengamanan paskah, tetapi membaur dengan jemaat, dan memberikan pesan-pesan kamtibmas,” ucap seorang Jemaat Jemaat GMIM Sentrum Airmadidi.

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *