Gelar Pasukan, Kapolres Pattiwael Jamin Kemananan dan Kenyamanan Jumat Agung/Paskah di Minut

oleh
Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH saat memeriksa kesiapam personil usai Apel Siaaga Pengamanan Ibadah Jumat Agung dan Paskah.

MINUT – Untuk menjaga kekusyukan dan kekudusan pelaksanaan ibadah Jumat Agung, Jumat (30/3/2018) dan Perayaan Paskah, Minggu (1/4/2018) bagi umat Nasrani, Kepolisian Resor (Polres) Minahasa Utara, siap mengamankan pelaksanaan ibadah Jumat Agung dan ibadah perayaan Paskah tahun 2018 di wilayah hukum Polres Minut.

Untuk mengamankan perayaan hari besar umat Nasrani ini, Polres Minut melaksanakan apel gelar pasukan yang dihadiri oleh 172 personel yang akan terlibat dalam pengamanan pelaksanaan ibadah Jumat Agung dan perataan Paskah tersebut, di lapangan Sanika Satyawada Polres Minut Kamis, (29/3/2018) sore tadi.

Personil Polres Minut yang siap mengamankan ibadah Jumat Agung dan Paskah.
Personil Polres Minut yang siap mengamankan ibadah Jumat Agung dan Paskah.

Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH dalam penyampaiaannya saat memimpin apel gelar pasukan itu mengatakan, pelaksanaan apel gelar pasukan itu merupakan salah satu tahapan penting untuk melakukan pengecekan terhadap kesiapsiagaan setiap personel dan meminta agar personil yang ikut dalam pelaksanaan tugas pengamanan bertugas dengan baik.

Baca juga:   Dandim 1302/Minahasa Sebut Pengerjaan Sasaran Sudah 60 Persen

“Kita harus siap dalam melaksanakan pengamanan ibadah Jumat Agung dan perayaan Paskah. Pastikan bahwa perayaan ibadah ini bisa berlangsung aman,tertib dan nyaman. Tunjukkan kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah bahwa Kepolisian akan menjamin kekusyukan dan kekudusan ibadah ini,” tukas Pattiwael.

Usai apel gelar pasukan, Kapolres Minut melanjutkan dengan pemeriksaan Ranmor yang akan digunakan dalam pengamanan, baik kendaraan roda 4 maupun kendaraan roda 2, serta pengecekan penempatan personel pada pengamanan di gereja gereja di wilayah hukum Polres Minahasa Utara.

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.