LSM Lapek Rilis Sejumlah Nama Pejabat, Janis: Sekedar Masukan Isi Jabatan Lowong

oleh
Ketua LSM Lapek H Asiz Janis.

TAHUNA -Meski nantinya hasil pelaksanaan Open Bidding yang akan menentukan siapa saja duduk dalam 13 jabatan lowong pada jabatan tinggi pratama, namun LSM Lapek mencoba merilis sejumlah nama yang dinilai layak menempati sejumlah jabatan tersebut sesuai dengan jejak rekam masing-masing figur dimaksud.

Ketua LSM Lapek H Asiz Janis ketika dihubungi SulutAktual.com menyatakan nama-nama yang kami rilis person to person sudah dilihat rekam jejaknya selama mengabdi di jajaran Pemkab Sangihe.

“Namun perlu ditegaskan dalam pelaksanaan Open Bidding ini sudah tidak melihat lagi perbedaan dalam Pilkada lalu. Jadi sudah tidak ada perbedaan lagi sehingga kami mencoba melihat sejumlah pejabat tersebut akan mampu menempati jabatan tersebut guna menunjang visi misi pemerintahan Gaghana-Hontong (Gahagho),” ungkap Janis.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa nama-nama yang dirilis tersebut bukan untuk melangkahi kewenangan Open Bidding atau pimpinan daerah tapi murni untuk kemajuan Sangihe yang membangun dengan kasih.

Baca juga:   Lelaki Belasan Tahun di Siau Timur Nekat Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

“Kami melihat sejumlah figur tersebut punya dedikasi, integritas, dan mampu menjalankan tugas pokok dan fungsi dalam jabatan yang nantinya mereka emban,” jelasnya kembali.

Disinggung menyangkut syarat mutlak terkait dengan kepangkatan, Janis menyatakan nama-nama tersebut memenuhi syarat mutlak kepangkatan serta sudah berapa kali dipercayakan dalam jabatan eselon III di berbagai bidang dan tempat.

“Usulan kami sudah melalui kajian terkat syarat-syarat untuk mengikuti Open Bidding. Namun semua terkembali ke user sebab sebagai bagian dari masyarakat Sangihe kami juga berkeinginan pemerintahan Gahagho sukses yang tentunya salah satu indikatornya adalah penempatan pejabat yang punya profesionalisme dalam bekerja dan mampu menjabarkan setipa visi misi Gahagho,” imbuhnya sambil menyebutkan inilah sejumlah nama yang dirilis LSM Lapek.

  1. Kepala Badan Kepegawaian Serta   Pendidikan dan Pelatihan, Aris Pilat
  2. Sekretaris Dewan, Ribeth Lahea
  3. Kepala Dinas Kesehatan, Handry Pasandaran
  4. Kepala Dinas Penanaman Modal Perijinan Terpadu Satu Pintu, Jansje Budimam
  5. Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Rivo Pudihang
  6. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Herry Wolf
  7. Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Harry Mandiri
  8. Kepala Badan Perencanaan  Penelitian dan Pengembangan, Handry Lumiu
  9. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Steven Lawendatu
  10. Dinas Tenaga Kerja, Rolens Karlos
Baca juga:   Jual Beli Babuk Hingga Setoran Pemulus Eksistensi Lanal Tahuna Dipertanyakan

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *