Bupati Vonnie Panambunan Hadiri Sertijab Pangdam XIII/Merdeka

oleh
Bupati Minut Vonnie Panambunan berfoto bersama Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Madsuni (tengah) dan mantan Pangdam XIII/Merdeka Mayjen Ganip Warsito (kanan).

MANADO– Bupati MIanahas Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan menghadiri acara serah terima jabatan Pangdam XIII/Merdeka dari Mayjen TNI Ganip Warsito kepada Mayjen TNI Madsuni, Senin (26/3/2018) pagi tadi bertempat di Markas Kodam/XIII Merdeka.

Sertijab Pangdam XIII/Merdeka juga dihadiri oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, serta bupati/wali kota se Sulut, Gorontalo dan SulTeng.

Bupati Panambunan dalam penyampaiaannya usai acara sertijab Pangdam XIII/Merdeka mengungkapkan kegembiraannya karena bisa hadir dia cara sertijab Pangdam XIII/Merdeka.

“Saya secara pribadi sangat senang bisa ikut menghadiri Sertjab Pangdam XIII/Merdeka ini. Kehadiran saya disini dengan kapasitas sebagai Bupati Minut ikut menegaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara tetap mendukung kinerja Pangdam dalam rangka menjaga keamanan, ketertiban serta persatuan dan kesatuan di wilayah kerja Kodam XIII Merdeka,” pungkas Bupati Panambunan seraya mengucapkan apresiasi dan terima kasihnya kepada eks Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Ganip Warsito yang telah bekerja dengan baik selama bertugas di Kodam XIII/Merdeka.

Baca juga:   Warga Muslim Desa Likupang II Gelar Lebaran Ketupat

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.