Bupati Panambunan Serahkan SK Pensiun 7 ASN Minut

oleh
Bupati Minut Vonnie Panambunan saat menyerahkan SK pensiun kepada salah satu ASN Minut yang telah memasuki masa pensiun.

MINUT– Bupati Minahasa Utara (Minut) Bupati Vonnie Anneke Panambunan menyerahkan SK Pensiun 7 dari 8 Aparatur Sipil Negara Minahasa Utara pada Apel pagi ASN Minut, Senin (26/3/2018).

Bupati Minut dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas loyalitas dan pengabdian para ASN yang telah memasuki masa pensiun.

“Saya mewakili jajaran Pemkab Minut menyampaikan rasa terima kasih yang besar atas pengabdian dan loyalitas yang telah anda tunjukkan selama bertugas sebagai ASN,” tukas Bupati Panambunan.

Untuk diketahui, kedelapan ASN yang menerima SK pensiun pensiun dari Bupati Minut yakni, Martino Dengah SH, Drs David A. Tumengkol, Louisa Colay SPd, Maxi Rantung, Ismail Karamoy, Maxie Rapar, Decky Joudi Weku dan Dra Marjotje M Mandey.

Dalam penyerahan SKPensiun ini, turut juga dihadiri Pimpinan PT Taspen Manado, Sekda Minut Jemmy Khuhu, serta kepala perangkat daerah dan jajaran ASN Pemkab Minut.

Baca juga:   Pejabat Eselon III Kembali Digeser

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.