Rapat Pleno Diperluas Partai Hanura Sulut Bahas Rencana Kedatangan Ketum DPP Hanura

oleh -98 Dilihat
Ketua DPD Partai Hanura Sulut Jackson Kumaat (kiri).

MANADO— Rapat Pleno Diperluas Partai Hanura Sulut dalam pembahasan salah satu agendanya, membicarakan tentang rencana kedatangan Ketua Umum DPP Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) ke Sulut untuk konsolidasi partai Hanura di Sulut. Hal itu disampaikan Ketua DPD Partai Hanura Sulut Jackson Kumaat usat menggelar rapat pleno diperluas, Kamis (22/3/2018) kemarin.

“Dalam salah satu agenda Rapat Pleno Diperluas, telah dibicarakan soal rencana kedatangan Ketua Umum DPP Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) ke Sulut. Kedatangan Ketum OSO ke Sulut adalah  untuk menyemangati para kader partai agar tetap menjalankan program-program Partai untuk kemajuan partai tersebut,” kata Jacko sapaan akrab Ketua DPD Partai Hanura Sulut ini.

Lanjut dikatakannya, kedatangan Ketum OSO ini juga terkait dengan putusan PTUN Jakarta yang telah mengeluarkan Penetapan Penundaan Pelaksanaan Objek Sengketa (SK Menkumham M.HH-01.AH.11.01 Tahun 2018 Tentang Restrukturisasi, Reposisi dan Revitalisasi Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Partai Hanura Masa Bakti 2015-2020),untuk member penegasan bahwa putusan ini dinilai tidak mengganggu tugas dari kader partai sampai putusan tersebut memiliki kekuatan hukum tetap.

“ Ketua Umum DPP Hanura Oesman Sapta Odang telah menegaskan, bahwa keputusan sela tersebut tidak berlaku dan yakin bahwa putusan PTUN itu tidak akan mengganggu konsolidasi yang saat ini sedang berjalan sampai di tingkat ranting,” tegasnya.

Tak urung juga Jacko mengimbau kepada seluruh jajaran Partai Hanura Sulut, mulai dari DPD, DPC dan PAC, diminta untuk tetap tenang dan tetap menjalankan aktivitas kepartaian, program kerja partai dan menjaga ketertiban umum.

(Budi)

No More Posts Available.

No more pages to load.