Bupati VAP Hadiri Kedukaan di Desa Wusa

oleh
Bupati Vonnie Anneke Panambunan mengunjungi rumah duka di Desa Wusa, Kecamatan Wori, Jumat (23/3/2018).

MINUT— Mengunjungi wilayah-wilayah di Kabupaten Minahasa Utara sudah menjadi kebiasaan Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan (VAP). Kunjungan Bupati VAP ke wilayah bukan saja karena ada undangan undangan pemerintahan ataupun gereja, Bupati VAP pun acap kali melayat ke rumah duka.

Jumat (23/3/2018), Bupati VAP bersama sejumlah pejabat menghadiri kedukaan di Desa Wusa, Kecamatan Wori. Pada kesempatan tersebut, Bupati VAP memberikan sambutan dan dukungan moril serta penghiburan bagi keluarga yang sedang dirundung duka.

Dalam sambutannya, Ketua KBPP Polri Sulut ini mengatakan, dalam suka maupun duka, hendaklah kita selalu mendekatkan diri kepada Tuhan.

“Hendaklah kita selalu mendekatkan diri kepada Tuhan. Karena hanya Tuhan yang akan memberikan penghiburan sejati kepada kita, disaat merasakan duka cita. Dan sebagai orang beriman, kematian itu adalah kehendak Tuhan, jadi kita harus aminkan ini,” ujarnya.

Selain menghibur keluarga, VAP juga menitipkan pesan kepada seluruh warga yang hadir, untuk terus menjaga kamtibmas serta mendukung semua program pemerintah.

Baca juga:   Minut Jadi Pusat Perhatian di Road Show NNS 2016

“Doakan dan bantulah Pemkab Minut. Agar Minut semakin diberkati, pembangunan terus berkembang, dan masyarakat sejahtera,” harapnya.

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *