Alpret Pusungulaa Dilantik Jadi Camat Kauditan

oleh
Kabag Pemerintahan Jack Paruntu, Sekcam Marto Rasumbala, Camat Kauditan Alfrets Pusungulaa bersama Ketua TP PKK, dan mantan camat Fentje Warouw serta istri saat sertijab.

MINUT— Serah terima jabatan (sertjab) Camat Kauditan dari Drs Fentje Umboh Warouw yang sudah mengakhiri tugasnya karena keterbatasan usia, kepada Drs. Alpret Pusungulaa MAP, Jumat (23/3/2018) siang bertempat di Kolam Malinauw Desa Tumaluntung.

Camat Alpret Pusungulaa dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasihnya, kepada Bupati Vonnie Anneke Panambunan atas jabatan dan kepercayaan yang telah diberikan.

“Terima kasih kepada Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan yang mempercayakan jabatan Camat Kauditan kepada saya. Dengan kepercayaan ini, sayak akan berkomitmen untuk menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan bekerja sesuai aturan serta bersinergi dengan pemerintah terlebih masyarakat,” ujar mantan Camat Kema ini.

Lanjut dikatakan Pusungulaa, dirinya akan mendukung program Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dibidang agribisnis, industri dan pariwisata secara terpadu serta berkelanjutan di tahun 2021. Dan bekerja sesuai motto Melayani, Mengasihi dan Mensejahterakan masyarakat, terlebih mementingkan kepentingan umum.

Baca juga:   80 Kapitalaung Sudah Diperiksa Proses Dugaan MarkUp Internet Desa TA 2019 Terus Digulirkan Polres Sangihe

Sementara itu, Kabag Pemerintahan Jack Paruntu SE mewakili Bupati Minahasa Utara dalam sambutaannya yang dibacakan mengatakan, mutasi pejabat adalah hal yang biasa.

“Mutasi jabatan adalah hal yang biasa. Karena ASN sudah diambil sumpah, siap ditempatkan dimana saja. Dan saya berharap Camat Kauditan yang baru semoga dapat terus bekerja sama menjaga kerukunan antar umat beragama, keamanan dan ketertiban masyarakat,” tukasnya.

Tak lupa juga dirinya mengimbau agar camat terpilih juga dapat membantu desa mengelola Dana Desa (Dandes) dengan baik, agar tidak terjerat hukum.

Terpisah, Hukum Tua (Kumtua) Desa Tumaluntung Ifonda Nusa SE mengungkapkan rasa terima kasihnya serta memberikan apresiasi kepada mantan Camat Kauditan Drs Fentje Umboh Warouw atas pengabdian dan kerja sama yang sudah terjalin dengan baik selama ini.

“Selamat bertugas camat yang baru dan berharap kedepan akan terus bersama-sama mewujudkan Minut lebih maju, masyarakat sejahtera,” kunci Nusa.

Baca juga:   Seriusi Pengembangan Pertanian, Gaghana Pimpin Kunjungan Ke BLK Lembang Jabar

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *