Puluhan Pejabat Tes Urine Syarat Mutlak Open Bidding

oleh
Kepala BNN Kabupaten Sangihe Sofie Tamburian SH.

TAHUNA -Dalam rangkaian pelaksanaan Open Bidding untuk 13 jabatan tinggi pratama yang saat ini masih kosong di kajaran Pemkab Sangihe, syarat mutlak juga yang harus dipenuhi peserta Open Bidding adalah bebas Narkoba.

Menurut Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sofie Tamburian SH, sejumlah pejabat yang ikut tes sudah ada yang memeriksakan kesehatan terkait dengan bebas Narkoba.

“Hingga Selasa (20/3/2018), sebanyak 30 lebih pejabat yang sudah jalani tes urine. Selain itu, para pejabat tersebut juga turut menjalani pemeriksaan kesehatan tekanan darah,” ungkapnya.

Lebih lanjut dijelaskan, usai pemeriksaan kesehatan dimaksud, hasilnya langsung diserahkan kepada masing-masing pejabat guna keperluan kelengkapan salah satu persyaratan Open Bidding. Untuk jadwal pelaksanaan pemeriksaan kesehatan tersebut sudah berlangsung sejak sepekan yang lalu dan akan berakhir tanggal 26 Maret 2018. “Tentunya masih ada waktu pejabat yang akan memeriksakan kesehatan yakni tes urine dan tekanan darah. Sesuai jadwal yang ditentukan,” tambahnya.

Baca juga:   Lanjut Studi ke Tingkat SMA, Siswa/Siswi Wajib Bebas Narkoba

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *