Inspektorat Pemkab Minut Gelar Pelatihan Kantor Sendiri

oleh
Bupati Vonnie Anneke Panambunan, didampingi Inspektur Inspektorat Umbase Mayuntu, Asisten II Allan Mingkid bersama peserta PKS, Rabu (21/3/2018) kemarin.

MINUT— Inspektorat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) menggelar Pelatihan Kantor Sendiri (PKS) bertempat di Hotel Sutan Raja, Minut, Rabu (21/3/2018) kemarin, dan dihadiri langsung oleh Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan.

Dalam sambutannya, VAP sapaan akrab Panambunan berharap, lewat pelatihan ini, aparat pengawas akan semakin maksimal dalam melaksanakan tugasnya serta dapat meningkatkan kapabilitas aparat pengawas internal Pemkab Minut.

“Sebagai pengawas, harus memberikan contoh yang baik. Jangan sampai seorang pengawas tidak taat aturan. Bagaimana mengawasi pemerintahan kalau tidak tau aturan,” kata VAP.

Lanjut dikatakannya, sangat diharapkan juga, bagi aparat pengawas akan terus menjalankan kinerja sesuai aturan, tanpa pandang bulu.

Sementara itu, Inspektur Inspektorat Minut Umbase Mayuntu SSos MSi mengungkapkan, pelatihan ini digelar untuk lebih memperkuat dan memaksimalkan kinerja aparat pengawas.

“Agar roda pemerintahan berjalan dengan baik, sesuai aturan yang berlaku. Dan apa yang diharapkan bisa terwujud,” tukasnya.

Baca juga:   Dilantik Bupati Panambunan, JULIUS RUMIMPUNU Pimpin APSI Minut

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *