Harapkan Ikut Jejak Gahagho, RR Wajib Menangi Pertarungan Sitaro

oleh
Wakil Bupati Sangihe Helmud Hontong SE.

TAHUNA -Mampu menang dalam pertarungan Pilkada Sangihe no money politic Medio Februari 2018 lalu, rupanya menjadi wejangan khusus Wakil Bupati Sangihe Helmud Hontong SE kepada duet pasangan Calon Bupati Sitaro Alfrets Ronald Takarendehang dan Calon Wakil Bupati Jutixel Rudolf Parera (RR).

Hal diungkapkan Hontong ketika ditemui SulutAktual.com Kamis (22/3/2018). Menurutnya pendekatan secara emosional kepada setiap masyarakat yang memiliki hak pilih wajib dilakukan duet RR sehingga simpati masyarakat akan terus mengalir hingga menjatuhkan pilihannya sekaligus memberikan dukungan.

“Jejak perjuangan Gaghana-Hontong (Gahagho) wajib ditiru dalam mengalang kekuatan untuk menang,” jelas Hontong.

Disinggung menyangkut adanya perbedaan situasi kondisi Sangihe dan Sitaro, mantan Ketua Komisi DPRD Sangihe ini menyatakan semua terkembali kepada pasangan calon.

“Ketika RR menyatakan diri siap bertarung dalam Pilkada untuk Sitaro yang lebih baik ke depan, maka keduanya secara otomatis mengetahui karateristik wilayah dan psikologi masyarakat Sitaro sebagai pendukungnya,” jelas Hontong kembali.

Suami tercinta Rahel Hontong Sasamu ini melanjutkan intinya rebut kepercayaan masyarakat dengan pendekatan emosinal bukan materi. “Saya optimis duet RR yang didukung Partai Golkar sekaligus simpatisan lainnya menang dalam Pilkada Sitaro, sebab Partai Golkar ada dari rakyat untuk rakyat demikian juga dengan duet RR ini pasti berjuang untuk rakyat, sebab keduanya dari rakyat dan untuk rakyat,” imbuhnya.

Baca juga:   Masuk Bulan Kelima, Baru 31 Kampung Cair Dandes Tahap Pertama

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *