Sambangi Pasar Towo’e, Gaghana Santap Menu Khas Sangihe Di Warung Makan

oleh
Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME ketika menyantap menu khas Sangihe di salah satu warung makan di Pasar Tradisional Towo'e

TAHUNA -Ditengah kesibukan untuk menjadi tampuk pimpinan Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Sangihe, Bupati Jabes E Gaghana SE ME, Rabu (21/3/2018) sekira pukul 08.00 wita menyempatkan diri menyambangi masyarakat Sangihe yang melakukan aktifitas jual beli di Pasar tradisional terbesar Sangihe Pasar Towo’e.

Dalam kesempatan tersebut, Gaghana bertegur sapa dengan ramah kepada setiap masyarakat yang berpapasan maupun berjabat tangan hingga bincang-bincang ringan. Disisi lain Gaghana juga memantau keberadaan fasilitas pasar hingga lapak-lapak jualan pedagang yang ada.

Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME saat bersapa dengan masyarakat di Pasar Tradisional Towo'e
Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME saat bersapa dengan masyarakat di Pasar Tradisional Towo’e

Selanjutnya suami tercinta Dra Ririswaty Gaghana Katamsi ini menyempatkan diri masuk dalam sebuah warung makan di seputaran Pasar Towo’e dan berbaur lagi dengan masyarakat dengan menyantap menu khas Sangihe. Dengan lahap serta tidak memandang kemewahan yang ada dalam warung makan tersebut Gaghana menyantap Sagu kelapa bersama ikan bakar Tude dipadu dengan sambal lemon (dabu-dabu lemon).

Sejumlah masyarakat yang melihat orang nomor satu di Sangihe makan warung makan dengan menu khas Sangihe berdecak kagum akan tipe pemimpin seperti seorang Jabes E Gaghana SE ME. “Pemimpin yang merakyat dan selalu ada dengan rakyat tidak memandang siapapun yang ditemuinya serta memberi diri untuk daerah ini. Jadi tidak mengherankan kedaulatan rakyat ada bersamanya”, ujar Marlon Tatoda salah satu warga kepada SulutAktual.com sambil berharap agar Bupati dan Wakil Bupati terus merakyat.

Baca juga:   Janji PLN Cuma ‘Lip Service’, Lampu Padam Tak Kenal Waktu Dan Cuaca

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *