Jadi Peserta SMS GMIM, Ini Harapan Pnt Vicky Lumentut

oleh
Pnt GS Vicky Lumentut, Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM.

MANADO-Sidang Majelis Sinode (SMS) ke-79 Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) di Grand Kawanua Convention Center Novotel Manado, punya harapan tersendiri bagi Pnt Godbless Sofcar Vicky Lumentut.

“Dalam sidang ini, biarlah roh kudus yang bekerja. Roh kudus juga akan menuntun, memimpin dan mengendalikan sidang ini,” ujar Ketua Komisi Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM periode 2018-2022 tersebut.

Lumentut pun berharap, Sidang Majelis Sinode ke-79 ini dapat berjalan baik.

Menghasilkan Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) periode 2018-2022 yang baik. Dan betul-betul adalah hamba Tuhan yang mau bekerja dengan tulus untuk empat tahun ke depan.

“Kami juga akan memberi masukan dalam rencana strategis (Renstra) GMIM 2018-2022. Tidak hanya peningkatan kedewasaan iman, tapi kontribusi GMIM terhadap kehidupan sosial,” sebut Wali Kota Manado dua periode ini.

Memasuki era revolusi industri 4.0 saat ini sebagai implikasi perkembangan teknologi, jelas Lumentut, warga GMIM butuh kesiapan.

Baca juga:   Lagi, Kota Manado Juara 1 Penyelenggara Pemerintahan Terbaik, Bukti Nyata Keseriusan Pemerintahan GSVL

Karena itu, pokok-pokok pikiran yang bakal dituangkan dalam sidang ini, kiranya berkaitan membangun suasana hidup kebersamaan. Untuk menjaga kerukunan dalam bingkai keberagaman.

“Dari Bumi Nyiur Melambai dengan pelayanan GMIM sebagai sentra Global Church, kita sebarkan ke luar Sulut. Supaya kemajemukan terpelihara baik,” pungkas suami dari Pnt Julyeta Paula Lumentut-Runtuwene ini.

(Harry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *