Open bidding Terbuka Bagi Pejabat Luar Daerah

oleh
Sekda Sangihe Edwin Roring.

TAHUNA -Pelaksanaan Open Bidding untuk 13 jabatan lowong tinggi pratama di lingkup Pemkab Sangihe terus digulirkan. Bahkan waktu yang diberikan Panitia Seleksi hingga tanggal 26 Maret 2018 mendatang untuk peserta memasukan berkas kelengkapan.

Sekretaris Daerah Sangihe Edwin Roring SE ME ketika dihubungi sejumlah wartawan belum lama ini menegaskan dalam pelaksanaan Open Bidding ini terbuka bagi pejabat dari luar daerah yang memenuhi syarat administrasi, serta mengantongi rekomendasi dari Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK)dalam hal ini Bupati/Walikota dari mana yang bersangkutan mengabdi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

“ASN dari luar Kabupaten Sangihe juga berhak mengikuti Open Bidding yang dilakukan Pemkab Sangihe yang memenuhi syarat administrasi, kepangkatan serta syarat-syarat lainnya termasuk rekomendasi atau ijin dari PPK dimana yang bersangkutan bernaung,” ujar Roring.

Lebih lanjut Roring menyatakan bahwa untuk satu jabatan nantinya minimal ada 4 peserta yang akan ikut Open Bidding. “Pansel sendiri menargetkan 4 orang akan ikut dalam setiap jabatan yang di lakukam Open Bidding,” imbuhnya sambil berharap semua peserta nantinya akan mengikuti Open Bidding secara sehat dan mampu membuktikan kualitas masing-masing.

Baca juga:   TA 2020, Rp 4,9 M Dikuncurkan Kementrian Pasandaran Terus Benahi RSUD Liung Paduli

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *