PT Aras Mas Anugerah Jamin Stok Semen Tonasa Aman Tahun 2018

oleh -538 Dilihat
Situasi pembongkaran 40 ribu zak semen Tonasa di Pelabuhan Tahuna.

TAHUNA -Sebagai distributor resmi semen Tonasa di wilayah Nusa Utara, PT Aras Mas Anugerah (AMA)  terus berupaya memberikan pelayanan kepada konsumen. Manager PT AMA Jusak Ruitan ketika ditemui SulutAktual.com menyatakan bahwa pihaknya menjamin keterpenuhan stok semen Tonasa di Kabupaten Sangihe dipastikan aman hingga penghujung tahun 2018.

“Kami selaku pihak distributor resmi semen Tonasa di wilayah Nusa Utara termasuk Sangihe memberikan jaminan bahwa stok kebutuhan semen Tonasa aman hingga penghujung tahun,” ujar Ruitan.

Lebih lanjut Ruitan menyatakan bahwa pada pekan ini saja pihaknya telah mendatangkan 40 ribu zak semen Tonasa untuk kebutuhan maupun stok.

“Kami tetap akan berupaya menjaga stok semen Tonasa sehingga masyarakat maupun konsumen lainnya tidak akan mengalami kesulitan apalagi kekurangan pasokan semen Tonasa,” tegasnya kembali.

Disinggung menyangkut bakal mulainya tahapan pelaksanaan tender proyek hingga realisasi proyek dana desa tahun 2018, Ruitan mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat PT AMA sudah menyiapkan pasokan semen Tonasa dari Surabaya. “Kami sudah melakukan antisipasi, sebab dalam akhir bulan Maret itu suplay semen Tonasa dari Surabaya akan masuk lagi di Tahuna. Saat ini tinggal menunggu kapal pengangkut. Untuk jumlahnya belum dipastikan karena melihat kapasitas muat kapal yang nantinya mengangkut semen tersebut dari Surabaya,” imbuh Ruitan sambil menambahkan bahwa PT AMA akan tetap semaksimal mungkin menyiapkan stok semen Tonasa sesuai kebutuhan konsumen di wilayah kepulauan.

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.