Parengkuan Ikut Diklat PIM II, Wolajan Plh Kepala Badan Keuangan

oleh
Sekkab Minut Jemmy Kuhu menyerahkan SK Plh Kaban Keuangan kepada Arnolus Didi Wolajan, Jumat (9/3/2018).

MINUT— Kepala Bapelitbang Arnolus Didi Wolajan SSTP MM menjadi Plh Kaban Keuangan Kabupaten Minut. Wolajan dipercayakan Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan untuk mengisi masa on off kampus Kaban Keuangan Robby Parengkuan SH yang sekarang sedang mengikuti Pendidikan dan Pelatihan Kepimpinan Tingkat II (Diklat PIM II) di Jakarta selama kurang lebih 4 bulan.

Surat Keputusan (SK) Bupati Minut tentang pengangkatan Kepala Bapelitbang Arnolus Didi Wolajan SSTP MM menjadi Plh Kaban Keuangan Kabupaten Minut diserahkan langsung oleh Sekkab Ir Jemmy Kuhu MA di Kantor Bappelitbang Minut, Jumat (9/3/2018) lalu.

Menurut Wolajan, tugas yang diberikan bupati kepadanya untuk merangkap jabatan tidaklah sulit, asalkan bekerja sesuai aturan.

“Saya pasti akan dibantu oleh banyak staf. Saya hanya perlu memonitor dan mengkoordinasikan saja, karena di Badan Keuangan ada KPA (Kuasa Pengguna Anggaran) yang tangani masalah keuangan, ada petugas BUD (Bendahara Umum Daerah),” kata mantan Pelaksana Tugas (Plt) Sekkab Minut ini.

 Lanjut dijelaskannya, nantinya jika Pak Robby lagi off kampus, beliau tetap bertugas disini. Nanti kalau sudah kembali ke Jakarta (on kampus), baru saya aktif lagi sebagai Plh kaban,” jelas Wolayan.

Baca juga:   Wakili Bupati Minut, Mingkid Lantik Dudi Fatah

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *