Bupati VAP Ibadah Bersama Jemaat GMIM Efrata Rap-Rap Airmadidi, Ajak Warga Sukseskan Program Pemerintah

oleh
PEDULI: Bupati Vonnie Anneke Panambunan bersama sejumlah pejabat membawakan puji-pujian di Jemaat GMIM Efrata Rap-Rap, Minggu (11/3) kemarin.

MINUT— Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan (VAP) berkesempatan hadir mengikuti ibadah bersama Jemaat GMIM Efrata Rap-Rap Kecamatan Airmadidi. Kehadiran Bupati Minut  ini bersama sejumlah pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minut, Minggu (11/3/2018) pagi.

Bupati VAP saat membawakan sambutannya di depan jemaat mengungkapkan rasa syukurnya karena bisa beribadah bersama-sama dengan Jemaat GMIM Efrata Rap-Rap.

“Semoga lewat pembacaan dan perenungan firman Tuhan saat ini, akan memperkokoh iman kita untuk terus menjalani kehidupan di dunia,” ujar bupati pilihan masyarakat Minut ini.

Dalam kesempatan tersebut Bupati VAP juga berharap agar dukungan warga Minut untuk program-program Pemkab Minut kedepan.

“Bantu doa dan sukseskan program pemerintah, agar Minut semakin maju dan masyarakat sejahtera,” tukas VAP.

Sementara itu, Kabag Humas Pemkab Minut Yansen Tulung mengatakan, usai ibadah di GMIM Efrata Rap-Rap, bupati menghadiri ibadah syukur warga Airmadidi yang meninggal pelan lalu, selanjutnya mensuport serta menyerahkan hadiah lomba mancing mania dalam rangka memperingati HUT ke-55 Lantamal VIII.

Baca juga:   Kapolres Minut Cup 2018 Bergulir. Pattiwael: Ajang Pencarian Bibit Pesepak Bola

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *