Dilantik Sekda Jemmy Kuhu, Kauditan dan Kema Punya Camat Baru

oleh -106 Dilihat
Sekkab Jemmy Kuhu melantik Camat Kauditan Alfrets Pusungulaa dan Camat Kema Richard Dondokambey, Jumat (9/3/2018) kemarin.

MINUT– Melalui Surat Keputusan (SK) Bupati Minahasa Utara (Minut) No. 821/BKPP/02/III/2018, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Minahasa Utara (Minut) Jemmy Kuhu melantik Alfrets Pusungulaa sebagai Camat Kauditan dan Richard Dondokambey sebagai Camat Kema yang baru.

Pelantikan dua camat yang baru dilaksanakan di Gedung Kantor Bapelitbang Minut, dipimpin langsung Sekda Jemmy Kuhu, Jumat (9/3/2018) kemarin.

“Mutasi pejabat merupakan hal yang biasa dalam rangka penyegaran, untuk optimalisasi lingkup pemerintahan. Untuk itu diharapkan bagi pejabat yang baru dilantik bisa melaksanakan tugas dengan baik, serta mencermati setiap perubahan dan perkembangan agar bisa meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat, khususnya di Minut, agar bisa mewujudkan visi dan misi bupati dan wabup untuk Minut lebih baik,” ujar Kuhu saat membacakan sambutan bupati.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Kepala Inspektorat Umbase Mayuntu SSos, Assisten I Drs Rivino Dondokambey, Assisten III dr Jane Simon, Kaban BKPP Styvi Watupongoh, Camat Airmadidi Dolly Walukow, Camat Talawaan Johan Wewengkang, Camat Liksel Frederik Tulengkey, Camat Liktim Donny Rondonuwu, Camat Likbar Chresto Palandi.

(Budi)

No More Posts Available.

No more pages to load.