Sat Lantas Polres Sangihe Jaring Puluhan Ranmor

oleh
Operasi Keselamatan Samrat 2018 Satuan Lalu Lintas Polres Sangihe.

TAHUNA-Upaya penegakan disiplin dalam berlalu lintas terus digalakkan jajaran Polres Sangihe. Buktinya dengan sandi operasi keselamatan Samrat 2018 mulai di gelar jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Sangihe sejak 5 Maret 2018 lalu.

Kapolres Sangihe AKBP I Dewa Made Andyana SIK SH melalui Kasat Lantas AKP I Komang S Wijaya menyatakan bahwa operasi ini dilaksanakan dimulai dari seputaran Pusat Kota Tahuna dan akan berpindah ke beberapa titik.

“Operasi ini dimulai sejak tanggal 5 kemarin sampai tanggal 25 Maret 2018,” ungkap Wijaya

Lebih lanjut Wijaya menyatakan, operasi tersebut merupakan rangkaian dari beberapa kegiatan lalu lintas dan lebih menekankan sosialisasi hingga teguran bagi pengendara yang abai dalam hal keselamatan berkendara.

“Ini merupakan rangkaian dari kegiatan Direktorat Lalu lintas. Kami mengawalinya dengan kegiatan operasi simpatik. Dalam operasi ini dikedepankan sosialisasi kepada masyarakat tentang keselamatan berkendara,” jelasnya kembali.

Lebih lanjut Wijaya menyatakan sejak tanggal dimulainya operasi tersebut, sudah ada puluhan kendaraan yang terjaring.

Baca juga:   Kepedulian Pemprov Sulut Terus Dikucurkan Di Sangihe, Tamuntuan-Hontong Kompak Serahkan Bantuan

“Sejak dimulai operasi ini, sudah ada puluhan kendaraan terdiri dari kendaraan roda dua dan roda empat yang kami tindaki. Namun demikian yang kami kedepankan adalah sosialisasi keselamatan dan teguran bagi masyarakat,” imbuhnya.

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *