Pemkab Sangihe Jajaki Kerjasama Dengan UGM

oleh
Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME ketika melakuan penandatanganan nota kesepakata dengan Rektor UGM.

TAHUNA -Bupati Kepulauan Sangihe, Jabes E Gaghana SE ME, Selasa (6/3/2018), melakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman Bersama antara Universitas Gajah Mada (UGM) dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe, bertempat di Ruang Sidang Pimpinan UGM Yogyakarta. Penandatanganan nota kesepakatan ini terkait dengan kerjasama di Bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat.

Bupati dalam kesempatan tersebut, menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe, merasa bersyukur dan bangga kepada UGM yang tetap menjalin Kerjasama dengan Pemkab Sangihe, dan ini merupakan tahap ke dua kerjasama ini dijalin.

“Untuk kali ini sudah memasuki tahap yang kedua dan diharapkan akan berlanjut terus,” ungkap Gaghana.

Lebih lanjut Gaghana menyatakan dengan adanya kerjasama ini pemerintah juga tetap berharap kiranya anak-anak daerah memiliki kesempatan yang prioritas dalam menimbah ilmu di UGM ini.

“Sebagai informasi bahwa saat ini ada mahasiswa dari daerah kabupaten kepulauan Sangihe, yang sedang menimbah ilmu pada program S1, S2, Dokter Spesialis. Juga pada kerjasama tahap pertama UGM sudah 4 angkatan melakukan KKN di Kabupaten Kepulauan Sangihe. Dan tahun 2018 ini dalam waktu dekat juga akan menerima mahasiswa UGM untuk KKN,” imbuh Gaghana sambil memotivasi agar lulusan SMA/SMK di Sangihe mau melanjutkan studi di UGM sebagai salah satu universitas ternama di Indonesia.

Baca juga:   Kemanapun Kasus AT Dilimpahkan. Ulaan: Saya Siap Kawal Korban

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *