Hari Sampah, Rompis Minta Masyarakat Sadar Hidup Bersih

oleh -159 Dilihat
Camat Manganitu Devy Rompis ketika memimpin pelaksanaan jalan sehat yang dilanjutkan pelaksanaan kerja bhakti pembersihan sejumlah wilayah di Ibukota Kecamatan Manganitu.

TAHUNA – Dalam kaitannya dengan Hari Sampah, pemerintah Kecamatan Manganitu menggelar aksi kebersihan bersama unsur Tripika, instansi lainnya serta masyarakat. Dalam kesempatan tersebut Camat Manganitu Devy Rompis memimpin pelaksanaan apel, jalan sehat hingga upaya pembersihan sejumlah fasilitas umum di ibukota Kecamatan Manganitu.

Dalam kesempatan tersebut Rompis mengimbau masyarakat agar sadar dan mampu menerapkan hidup bersih ditempat tinggal serta lingkungan sekitarnya.

“Kebersihan tempat tinggal dan sekitarnya akan menjadi jaminan setiap masyarakat akan pola hidup sehat. Sehingga saya berharap semua lapisan masyarakat mampu menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari,” ungkap Rompis.

Disisi lain Rompis menyatakan bahwa kebersihan lingkungan di sekitar tempat tinggal harus membudaya. “Dengan demikian hidup sehat akan tercipta dalam kehidupan setiap masyarakat yang ada,” imbuhnya.

(sam)

No More Posts Available.

No more pages to load.