Komunitas Logistik Kodam XIII/Merdeka Targetkan Opini WTP

oleh
Aslog Kasdam XIII/Merdeka Kolonel Inf Ida Dewa Hadisaputra membuka Rakernislog Kodam XIII/Merdeka TA 2018.

MANADO– Meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) menjadi tekad Komunitas Logistik di jajaran Kodam XIII/Merdeka. Hal tersebut diungkapkan Aslog Kasdam XIII/Merdeka Kolonel Inf Ida Dewa Hadisaputra SH, saat membuka Rapat Kerja Teknis Bidang Logistik (Rakernislog) Kodam XIII/Merdeka, Jumat (2/3/2018) di Grhadika Jayasakti.

Lewat Rakernislog tersebut, Hadisaputra menerangkan, seluruh pejabat logistik di jajaran Kodam XIII/Merdeka turut merumuskan dan menindaklanjuti rencana aksi agar WTP terwujud.

Peserta Rakernislog juga membahas berbagai permasalahan logistik yang ada di satuan.

“Diwarnai diskusi untuk bertukar pendapat guna mendapatkan solusi pemecahan permasalahan bidang logistik,” imbuh Hadisaputra.

Rakernislog ini pun menjadi sarana untuk menyampaikan kebijakan program kerja dan anggaran Kodam XIII/Merdeka Tahun Anggaran 2018. Khususnya bidang logistik.

“Peserta Rakernis dituntut untuk semakin meningkatkan loyalitas, moralitas, integritas, dan inovatif. Dimaksudkan mewujudkan dukungan logistik (Duklog) berkualitas, efektif, efisien, akuntabel, dan bermanfaat,” sebut Hadisaputra.

Rakernislog Kodam XIII/Merdeka diawali acara pembukaan. Dilanjutkan materi bidang perhubungan oleh Kahubdam, materi zeni oleh Wakazidam, serta materi oleh Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL).

Baca juga:   Koordinator Pengerasan Jalan TMMD Akui Pekerjaan Sudah Beres 1,4 Kilometer

Kemudian material oleh Pabandyamat, peralatan oleh Kapaldam, logistik wilayah oleh Pabandyalogwil, kesehatan oleh Wakakesdam, serta jasa dan logistik dibawakan Pabandyajaslog.

(Harry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *