Resmikan Jembatan Tenda, Gaghana Beri Apresiasi Semangat Masyarakat

oleh
Sekdes Kampung Tenda dan Camat Tabukan Selatan Tengah ketika diperintahkan Bupati melakukan penguntingan pita.

TAHUNA -Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME meresmikan salah satu produk pembangunan infrastruktur dari alokasi Dana Desa (Dandes) tahun anggaran 2017 di Kampung Tenda Kecamatan Tabukan Selatan Tengah. Dalam kesempatan tersebut Gaghana memberikan apresiasi kepada pemerintah dan masyarakat Kampung Tenda yang boleh memaksimalkan pengelolaan Dandes.

“Saya berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada pemerintah dan masyarakat Kampung Tenda yang boleh mengelola Dandes ini secara maksimal dan tepat sasaran”, jelas Gaghana.

Bupati pilihan rakyat Sangihe ini lebih lanjut menyatakan bahwa sukses tidaknya pengelolaan Dandes di setiap kampung juga tidak lepas dari peran masyarakat.

Bupati Jabes E Gaghana SE ME ketika menandatangani prasasti jembatan Kampung tenda.
Bupati Jabes E Gaghana SE ME ketika menandatangani prasasti jembatan Kampung tenda.

“Saya berharap ke depan kebersamaan yang terpelihara antara pemerintah kampung dan masyarakat dijaga untuk sukses bersama membangun kampong,” jelasnya kembali.

Usai penandatangan prasasti jembatan tersebut Gaghana dimintakan untuk memotong pita tanda resminya penggunaan jembatan dengan panjang 48 meter dan lebar 1,5 meter tersebut, namun Gaghana mempesilahkan Sekretaris Kampung Tenda dan Camat Tabukan Selatan Tengah Jatris Tiala.

Baca juga:   Gaghana Sebut Doa Masyarakat Sangihe, Topang Realisasi Pinjaman Rp 170 M

“Karena ini adalah upaya dan kerja keras pemerintah Kampung Tenda dan masyarakat maka saya mempersilahkan Sekdes bersama ibu Camat untuk melakukan penguntingan pita,” tegasnya kembali.

Jembatan Kampung Tenda ini sendiri merupakan alokasi Dandes tahun 2017 dengan menelan biaya pembangunan mencapai Rp 395 juta.

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *